Sponsor

Website si kembar Dina Faisal & Dita Faisal

Ajaib, Air Mineral Gunung Pancar Ada Arus Listriknya

Menakjubkan! Itulah kesan yang akan kamu lontarkan pertama kali setelah melihat adanya arus listrik pada air mineral pemandian air panas Gunung Pancar. Tes ujicoba arus listrik dilakukan oleh sang pengelola karena begitu banyak yang mempertanyakan khasiat minum air mineral di pemandian air panas Gunung Pancar.

Cobalah datang ke Desa  Karang Tengah, Kecamatan Babakan, kawasan Sentul Bogor untuk membuktikannya secara langsung. Alat tes arus listrik (taspen) disiapkan oleh sang pengelola  di rumah makan depan pintu masuk kawasan pemandian air mineral Gunung Pancar.

Jangan berlama-lama mencobanya, karena biasanya sang pemilik akan menegurmu. Gunakanlah karena memang kamu ingin tahu. Bayarlah rasa penasaranmu dengan melanjutkannya ke pemandian air panas mineral yang terletak di bawahnya. Harganya cukup murah, untuk kolam keluarga (VIP) Rp 100.000,- per jam untuk maksimal 6 orang dan untuk kolam 3 Rasa (panas, hangat. dingin) Rp 25.000 (dewasa) Rp 15.000,- (anak-anak) sepuasnya selama 24 jam asalkan tahan.


Sebelum sampai disini, siapkan pula uang untuk masuk dua kali pintu gerbang, yakni gerbang utama Taman Wisata Alam Gunung Pancar (Rp 5.000 per orang dan Rp 10.000 per mobil) dan gerbang masuk Pemandian Air Panas Mineral Gunung Pancar (Rp 10.000 per orang dan Rp 5.000 per mobil). Jika sudah siap, silakan menikmati kehangatan air mineral Gunung Pancar bersama keluarga dan sahabat.

Posting Komentar

0 Komentar