Sponsor

Website si kembar Dina Faisal & Dita Faisal

Yuk, Belanja ke ACE Hardware dan Farmers Market Rawamangun Square

Yey, ada yang terbaru di Rawamangun Square, yaitu Ace Hardware dan Farmers Market. Keduanya tentu disukai para perempuan yang gemar belanja, seperti kamu. Mulai perangkat lunak sampai perangkat keras, bumbu masak sampai berbagai peralatan dapur tersedia di Rawamangun Square.

Bagi para perempuan yang suka memasak, wah pas banget belanja di Farmers Market karena beragam jenis sayuran yang unik ada di sini. Begitu juga dengan buah-buahan dan juga lauk-pauk yang semuanya serba segar. Soal harga? Jangan membandingkan belanja di supermarket dengan belanja di pasar tradisional, karena harganya sudah pasti jauh berbeda.


Berbelanja di supermarket memang lebih mahal karena tingkat kesegaran sayur, buah, dan lauk pasti terjaga. Sementara di pasar tradisional, kita harus pilih-pilih dulu untuk menemukan bahan makanan yang segar. Jadi, wajar dong ya kenapa belanja di Farmers Market lebih mahal ketimbang di pasar tradisional.

Di Farmers Market Rawamangun, buah, sayur, dan lauknya cukup lengkap untuk kebutuhan sehari-hari. Bagi kamu penyuka makanan healthy food, banyak sayuran dan buah segar yang bisa kamu pilih di sini. Farmers Market Rawamangun juga menjual salad buah dengan varian buahnya yang menyegarkan.

Selain berbelanja bumbu dapur dan makanan, Farmers Market Rawamangun juga menjual peralatan dapur mulai dari sendok-garpu, pisau, panci, hingga kompor. Pokoknya hampir seluruh kebutuhan rumah tangga tersedia di Farmers Market Rawamangun.


Sementara itu, di lantai 2 Rawamangun Square, kamu bisa temukan peralatan rumah tangga yang lebih lengkap lagi. Aromaterapi, lampu, perlengkapan otomotif serta perlengkapan kamar mandi tersedia di ACE Hardware Rawamangun. Rasanya Farmers Market dan Ace Hardware saling melengkapi satu sama lain.


Silakan mampir dan berbelanja sesuka hati, asalkan bawa tas belanjaan masing-masing. Mari kita dukung gerakan #PuasPlastik untuk Indonesia yang lebih bersih dari sampah tak terurai. Selamat berbelanja ya!

Posting Komentar

0 Komentar